Tebar Kebaikan Dibulan Ramadhan, Sat Samapta Polres Ponorogo Bagi Bagi Takjil

Tebar Kebaikan Dibulan Ramadhan, Sat Samapta Polres Ponorogo Bagi Bagi Takjil

 



PONOROGO - Bulan Ramadhan adalah bulan suci yang penuh berkah. Segala amal baik akan dilipat gandakan pahalanya. 


Tak mau melewatkan momen ini, Polisi dari Satuan Samapta Polres Ponorogo membagikan ratusan nasi siap saji untuk takjil berbuka puasa kepada warga yang melintas diseputaran jalan Hos Cokroaminoto, Kamis sore (06/04/2023). 


Kapolres Ponorogo AKBP Catur C. Wibowo, S.I.K., M.H. melalui Kasat Samapta AKP Agus Syaiful Bahri mengatakan kegiatan bagi- bagi takjil ini merupakan wujud kepedulian Polres Ponorogo kepada masyarakat yang menjalankan ibadah puasa. 


"terlebih masyarakat yang saat berbuka masih dalam perjalanan," katanya 

 

Selain itu, dijelaskan Agus bahwa kegiatan tersebut merupakan bentuk rasa syukur di bulan Ramadan, bulan yang istimewa karena setiap amal yang dikerjakan akan dibalas dengan pahala yang lebih baik lagi. 


“Alhamdulillah masyarakat sangat antusias. Ini merupakan bentuk rasa syukur kami dibulan suci Ramadhan dan marilah kita berlomba untuk melakukan amal kebaikan,” jelasnya 


Suwito, salah satu abang becak yang melintas dan menerima takjil mengaku senang melihat antusiasme kepolisian saat turun ke jalan untuk membagikan takjil berbuka puasa.


“kami ucapkan terima kasih kepada bapak polisi, semoga ini menjadi amal ibadah panjengan (anda) semua, berkah ya pak,” pungkasnya 


Dalam kesempatan itu, Satsampata Polres Ponorogo membagikan 150 takjil gratis bagi pengguna jalan pada sore hari ini. 


(Humas)

Posting Komentar

0 Komentar