Polsek Pulung Gandeng TK Kemala Bhayangkari Bagi Bagi Takjil Jelang Buka Puasa

Polsek Pulung Gandeng TK Kemala Bhayangkari Bagi Bagi Takjil Jelang Buka Puasa

 




PONOROGO - Moment Ramadhan tahun ini di manfaatkan Polsek Pulung Polres Ponorogo Polda Jatim untuk berbagi takjil buka puasa menggandeng anak anak dari TK Kemala Bhayangkari Ranting Pulung. 

Kegiatan berlangsung di jalan raya pulung - sooko, Kamis (06/04/2023). 

"Momen Ramadan ini kami bagi bagi takjil bersama anak anak TK Kemala Bhayangkari Ranting Pulung, ada sekitar 70 paket takjil yang akan di bagikan kepada pengendara yang melewati jalan tersebut," kata Kapolsek Pulung Iptu Hariadi, S.H., M.H. 

Lebih lanjut Kapolsek menjelaskan bahwa kegiatan bagi takjil bersama anak anak TK tersebut bertujuan untuk pembelajaran bisa berbagi dengan sesama di bulan yang penuh berkah.

"Dengan kegiatan ini kita tanamkan kepada anak anak kita untuk saling berbagi terhadap sesama," jelasnya

Selain bagi takjil, kata Kapolsek bahwa pihaknya juga memberikan himbauan Kamtibmas kepada warga yang tidak tertib saat berlalu lintas. 

"Kami juga berikan himbauan kepada warga yang lewat untuk tertib berlalu lintas dan menjaga keamanan selama bulan suci ramadhan," ungkapnya 

Hadir dalam kegiatan bagi takjil Kapolsek pulung Iptu hariadi S.h beserta anggota polsek pulung, guru TK kemala bhayangkari, Wali murid TK bhayangkari serta anak2 didik TK kemala bhayangkari pulung.

(Humas)


Posting Komentar

0 Komentar