Cangkruan ngopi bareng untuk ciptakan Harkamtibmas yang kondusif Polsek Balong

Cangkruan ngopi bareng untuk ciptakan Harkamtibmas yang kondusif Polsek Balong



 Ponorogo-Jajaran Polsek Balong terus menjalin kemitraan dengan masyarakat yang selalu turun dan dialogis seperti yang dilaksanakan Kapolsek Balong  bersama anggota Jum'at (3/3/2023)


Hal tersebut diatas juga dilakukan oleh Kapolsek Balong AKP Agus Wibowo SH,. bersama anggota dan Bhabinkamtibmas di desa Singkil


Program Cangkrukan Kamtibmas yang  dikemas dalam Jum'at Curhat Polsek Balong yang bertujuan mendekatkan polri dengan masyarakat dari berbagai lapisan masyarakat.


Kegiatan tersebut menjadi ajang untuk mendengarkan dan menampung keluhan warga masyarakat  dan menyampaikan informasi tentang situasi Kamtibmas.


Selain itu,  Kapolsek Balong dalam kegiatan tersebut, mendengar keluhan dan curhatan seputar permasalahan yang terjadi ditengah masyarakat, seperti tindak kriminal dan permasalahan sosial lainya.


"Saya ucapkan terima kasih  atas respon masyarakat saat ada kejadian kejadian kriminal yang ada di wilayah desa Singkil ucap Kapolsek.


Mendengar keluhan warga, Kapolsek mengatakan bahwa Pihak polri akan mengintensifkan patroli pada saat jam rawan supaya meminimalisir tidak kriminal yang meresahkan masyarakat.


Di akhir kegiatan,  Kapolsek Balong menghimbau kepada warga masyarakat Desa agar ikut menyukseskan program pemerintah yang sedang berjalan yaitu Vaksinasi Boster, dan serta mengaktifkan kegiatan poskamling dengan tujuan meminimalisir tindak kriminal, Polri tidak bisa berbuat banyak tanpa bantuan dari masyarakat bila terjadi sesuatu segera melaporkan kepada Bhabinkamtibmas, Babinsa atau Pemerintah Desa

"apabila ada permasalahan yang terjadi, sehingga dapat tercipta situasi kamtibmas tetap kondusif."pungkasnya

Posting Komentar

0 Komentar