" KURCUR " Kursi Curhat Dalam Cangkrukan Kamtibmas Oleh Kapolsek Mlarak.

" KURCUR " Kursi Curhat Dalam Cangkrukan Kamtibmas Oleh Kapolsek Mlarak.

Ponorogo-mlarak, Jajaran Polsek Mlarak terus menjalin kemitraan dengan masyarakat yang selalu turun dan dialogis seperti yang dilaksanakan Kapolsek bersama anggota Jumat (17/3/2023)


Hal tersebut diatas dilakukan oleh Kapolsek Mlarak IPTU Rosyid Effendi S.H,.M.H bersama anggota Polsek Mlarak dan bhabinkamtibmas Polsek Mlarak mendapatkan kunjungan langsung ke warga Desa Ngrukem yang bertempat di Mapolsek Mlarak. 


Program Cangkrukan Kamtibmas yang  dikemas dalam Jumat Curhat Polsek Mlarak yang bertujuan mendekatkan polri dengan masyarakat.


 Kegiatan tersebut menjadi ajang untuk mendengarkan dan menampung keluhan Masyarakat Di Wilayah Kecamatan Mlarak. 


Selain itu,Kapolsek Mlarak dalam kegiatan tersebut, mendengar keluhan dan curhatan seputar permasalahan yang terjadi ditengah masyarakat Terkait Penyelenggaraan Pentas Dangdut, Reog, Gajah Gajahan dan Jaranan thek. 


Sementara ,Salah satu warga merasa senang dan sangat antusias dengan Sambutan bapak Kapolsek beserta anggota Polsek Mlarak yang mau mendengarkan kekeluhan  yang dirasakan masyarakat saat ini.


"Saya ucapkan terima kasih karena warga sangat terbuka dan mau menyampaikan permasalahan yang terjadi, terkait permasalahan yang ada dilingkungan tempat tinggal ” ucap Kapolsek.


Mendengar keluhan warga, Kapolsek Mlarak  mengatakan bahwa Terkait Giat Hiburan kami dari Polsek Mlarak Siap menerbitkan Ijin keramaian dengan catatan situasi bisa berjalan aman dan Untuk Kegiatan Hiburan Perguruan pencak silat belom bisa kami perbolehkan. 


Di akhir kegiatan, Kapolsek Mlarak menghimbau kepada masyarakat Desa agar Setiap ada Permasalahan atau Keluhan Agar selalu di sampaikan kepada Polri baik melalui Bhabinkamtibmas ataupun Langsung ke Polsek sehingga Kami dari Polsek segera menindak lanjuti dan Menyelesaikan setiap permasalahan sehingga dapat tercipta situasi kamtibmas tetap kondusif."pungkasnya

Posting Komentar

0 Komentar