Polsek Sambit Gelar Jum'at Curhat, Masyarakat Antusias

Polsek Sambit Gelar Jum'at Curhat, Masyarakat Antusias

Ponorogo-Jajaran Polsek Sambit, Polres Ponorogo kembali menggelar Jum'at Curhat, berlokasi pondok fathulmuna ds campurejo kec sambit, Jumat (10/2/2023).


Kegiatan yang dihadiri langsung Kapolsek Sambit, AKP Sutriatno.S.kom.,M.H. dan Waka polsek Sambit,kanit Intel,bhabinkamtibmas desa campurejo dan ustad pondok setempat. Dalam sambutannya, AKP AKP Sutriatno.S.kom.,M.H. menyampaikan situasi dan kondisi wilayah Sambit terutama kriminalitas sejauh ini sudah kondusif.dan  "diharapkan para santri turut serta menjaga keamaan dilingkungan pondok dan patuh terhadap aturan yang berlaku dipondok,"katanya.


Kapolsek juga menggucapkan terima kasih atas waktu yang telah diberikan pondok fathulmuna untuk mengadakan kegiatan Jum'at Curhat ini. "Diharapkan kerjasama antra pondok pesantren dengan polsek sambit tetap terjaga dengan baik,"tandasnya.


Dalam Sesi curhat warga masyarakat kepada pihak Kapolsek Sambit :


#Acara inti Curhat Jumat Kapolsek Sambit bersama masayarakat desa sambit perwakilan pertanyaan dari salah satu santri:

a.tentang apakah bisa masuk polri dari alumni pondok pesantren

b.tetang tata cara berkendara yang baik

#Tanggapan Kapolsek Sambit :

a. Setiap tahun ada pendaftran penerimaan polri bisa dilihat dipolsek maupun diinternet.

b. Penerbitan sim wajib memiliki KTP dan melaksanakan tes di Sat lantas polres setempat.dan tidak merupak spek kendaraan karena biasanya anak muda suka ikut tren yang berkembang dan tidak sesuai aturan yang membahayakan diri dan orang lain.


#Tanggapan dari pengurus pondok :

a. Menyampaikan terimakasih kepada Bpk Kapolsek Sambit atas waktunya menerima curhat dari santri 

b. Dengan telah diberikan pencerahan ttg aturan tersebut sehingga kerja sama antra pondok dan polsek sambit terjalin erat.


Kegiatan Jum'at Curhat berjalan lancar dan baik.

Posting Komentar

0 Komentar