Kapolsek Bungkal Jumat Curhat untuk Harkamtibmas yang kondusif

Kapolsek Bungkal Jumat Curhat untuk Harkamtibmas yang kondusif




Ponorogo-Jajaran Polsek Bungkal terus menjalin kemitraan dengan masyarakat yang selalu turun dan dialogis seperti yang dilaksanakan Plt.Kapolsek Bungkal bersama anggota Jumat (3/2/2023)


Hal tersebut diatas juga dilakukan oleh Plt. Kapolsek Bungkal Ipda Sugeng kariadi bersama anggota dan bhabinkamtibmas Desa Bekare melakukan kunjungan langsung ke Desa Bekare. 


Program Cangkrukan Kamtibmas yang  dikemas dalam Jum'at Curhat Polsek Bungkal yang bertujuan mendekatkan polri dengan masyarakat.


Kegiatan tersebut menjadi ajang untuk mendengarkan dan menampung keluhan warga masyarakat


Selain itu, Plt. Kapolsek Bungkal dalam kegiatan tersebut, mendengar keluhan dan curhatan seputar permasalahan yang terjadi ditengah masyarakat, seperti tindak kriminal dan permasalahan sosial lainya.


Sementara, Salah satu warga merasa senang dan sangat antusias dengan kehadiran bapak Plt. Kapolsek beserta anggota Polsek Bungkal yang mau mendengarkan kekeluhan  yang dirasakan masyarakat saat ini.


"Saya ucapkan terima kasih karena warga sangat terbuka dan mau menyampaikan permasalahan yang terjadi, terkait permasalahan yang ada dilingkungan tempat tinggal ” ucap Plt. Kapolsek.


Mendengar keluhan warga, Plt. Kapolsek mengatakan bahwa Pihak polri akan mengintensifkan patroli pada saat jam rawan supaya meminimalisir tidak kriminal yang meresahkan masyarakat.


Di akhir kegiatan, Plt. Kapolsek Bungkal menghimbau kepada warga masyarakat Desa agar ikut menyukseskan program pemerintah yang sedang berjalan yaitu Vaksinasi Boster, dan serta mengaktifkan kegiatan poskamling dengan tujuan meminimalisir tindak kriminal, polri tidak bisa berbuat banyak tanpa bantuan dari masyarakat bila terjadi sesuatu segera melaporkan kepada Bhabinkamtibmas, Babinsa atau Pemerintah Desa

"apabila ada permasalahan yang terjadi, sehingga dapat tercipta situasi kamtibmas tetap kondusif."pungkasnya

Posting Komentar

0 Komentar