Gelar Jumat Curhat, Kapolsek Ponorogo Curhat Dialogis Kamtibmas Dengan Masyarakat.

Gelar Jumat Curhat, Kapolsek Ponorogo Curhat Dialogis Kamtibmas Dengan Masyarakat.

 



PONOROGO KOTA, Dalam upaya menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif Kapolsek Ponorogo AKP Haryo Kusbintoro, S.H., M.H. pada jum'at (3/2/23) menggelar Jum'at curhat bersama warga Kecamatan Ponorogo Kabupaten Ponorogo.


Kapolsek Ponorogo mengatakan, lewat inovasi jumat curhat tersebut harapannya pihaknya bisa betul-betul mengetahui kondisi masyarakat di lapangan. Kemudian, hal itu bakal menjadi acuan untuk meningkatkan pelayanan kepolisian.


Kegiatan masih akan tetap dilaksanakan. Selain mendengarkan aspirasi, Jumat Curhat bisa sekaligus menjembadani kepolisian dalam mengedukasi masyarakat,” kata Kapolsek. 


Di samping itu, menurutnya Jumat Curhat juga sebagai sarana mewujudkan situasi kamtibmas di wilayah hukum Polres Ponorogo khususnya wilayah hukum Polsek Ponorogo tetap dalam situasi aman dan kondusif.


“Seperti tadi warga menyampaikan keluh kesah, curhatan atau saran masukan kepada tugas kepolisian, supaya kami bisa tindaklanjuti segera,” terang Kapolsek


Polsek Ponorogo pada dasarnya siap memberikan bantuan kamtibmas kepada warga masyarakat Kecamatan Ponorogo sekaligus meningkatkan silaturahmi dengan warga masyarakat. 


“Semoga kegiatan Jumat Curhat ini situasi kamtimbas Kabupaten Ponorogo khususnya Wilkum Polsek Ponorogo terjaga dengan baik." pungkasnya. 

//.. SekPo.. //

Posting Komentar

0 Komentar