Jum'at Curhat Polsek Sooko; Mengenal Lebih Dekat Dengan Tokoh Masyarakat

Jum'at Curhat Polsek Sooko; Mengenal Lebih Dekat Dengan Tokoh Masyarakat




Ponorogo_Sooko — Kapolsek Sooko IPTU H. M. Anwar Fatoni beserta anggota melaksanakan kegiatan Jumat Curhat dengan tokoh masyarakat Dukuh Sombro, Desa Sooko, Kecamatan Sooko, Jumat 13/1/2023. Dalam kegiatan tersebut IPTU H. M. Anwar Fatoni mencoba mengajak kepada tokoh masyarakat turut serta menjaga kamtibmas wilayah sooko dan menyerap keluh kesah para tokoh dalam hal kemasyarakatan di lingkungan Dukuh Sombro terutama para anak sekolah yang masih banyak belum menaati peraturan lalu lintas. 


"Hal yang sering saya temukan kalau anak-anak siswa sekolah yang sedang berangkat ke sekolah masih banyak dari mereka itu termasuk anak dibawah umur dan tidak menggunakan helm. Terkadang mungkin karena tergesa-gesa mau berangkat, mengendarai sepeda motor dengan ugal-ugalan, hal ini menjadi kerawanan yang menjadikan tingkat angka kecelakaan bisa meningkat, sebagai sesepuh di lingkungan masyarakat, mari digetok tularkan untuk menjadi contoh bagi anak-anak kita", ucap Kapolsek Sooko disambut mengangguk para tokoh. 


"Kemudian kami juga menghimbau bahwa geografi wilayah sooko sebagian besar adalah pegunungan, hal ini menjadikan medan transportasi menjadi cukup sulit, dengan kondisi medan yang susah dan etika berkendara yang tidak baik bisa menyebabkan kecelakaan lalu lintas, ini agar menjadi pembelajaran bagi kita semua. Bagaimanapun juga peran serta masyarakat termasuk poin utama dalam sitkamtibmas yang aman", pungkas IPTU H. M. Anwar Fatoni.


Posting Komentar

0 Komentar