Aksi Heroik Wakapolres Ponorogo Tolong Korban Tabrak Lari

Aksi Heroik Wakapolres Ponorogo Tolong Korban Tabrak Lari

featured image
PONOROGO - Wakapolres Ponorogo Kompol Meiridiani, S.H., M.H., M.M. turun tangan menolong seorang Ibu yang merupakan korban tabrak lari yang terjadi di perempatan traffic light turut Kecamatan Balong Kabupaten Ponorogo, Jum'at (20/01/2023).

Orang nomor dua di jajaran Polres Ponorogo berpangkat satu melati emas dipundak tersebut langsung sigap menolong Ibu itu, dengan memapah tubuhnya dari belakang.

Kasat Samapta AKP Agus Syaiful Bahri mengatakan, saat itu pihaknya ikut rombongan Wakapolres Ponorogo bersama Pejabat Utama tengah melintas menggunakan mobil dinas akan melaksanakan kegiatan Jum'at Curhat Di Desa Jalen Balong.

"Pas di perempatan traffic ligh Balong ada laka lantas seorang ibu terjatuh, lalu kendaraan Dinas Bu Waka tiba tiba berhenti dan beliau langsung turun memapah Ibu tersebut serta membantu penanganan pertama di TKP" kata AKP Agus

Dari keterangan saksi di TKP, Agus menjelaskan bahwa dari arah barat ada 2 motor melaju dari arah yang sama, kemudian yang 1 lurus yang satunya lagi belok ke selatan akhirnya bersenggolan mengenai ibu tersebut.

"untuk pelaku yang menyenggol melarikan diri," jelasnya



Atas kejadian itu, ibu tersebut mengalami nyeri dan lecet pada kaki sebelah kiri, "kemudian atas perintah Beliau langsung kami bawa ke puskesmas setempat untuk mendapatkan perawatan medis," pungkasnya

(Humas)

Posting Komentar

0 Komentar