Polres Ponorogo Gelar Patroli Skala Besar Pembagian Bansos Beras

Polres Ponorogo Gelar Patroli Skala Besar Pembagian Bansos Beras

 


PONOROGO, Menindaklanjuti Instruksi Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo, Jum’at malam (23/07/2021) 20.00 Wib Polres Ponorogo menggelar patroli Skala Besar pembagian Bansos kepada warga terdampak covid 19 pada masa PPKM Darurat level 4 di wilayah Kabupaten Ponorogo.


Kegiatan tersebut di Pimpin langsung Kapolres Ponorogo AKBP Mochamad Nur Azis ,S.H., S.I.K.,M.Si yang diikuti personil gabungan TNI/POLRI dan Pol PP dengan membagi-bagikan Bansos berupa beras kepada sejumlah Pedagang Kakil Lima yang dinilai terkena dampak pemberlakukan PPKM level IV di mana harus menutup usahanya pada pukul 20.00 wib selama


Untuk Route Patroli skala besar ini dimulai dari Mapolres Ponorogo keliling ke jalan Urip Sumoharjo, dilanjutkan ke jalan Diponegoro sampai aloon-aloon Ponorogo terus keselatan sampai Ahmad Yani dan terus ke timur menyisir masih ada tidaknya pedagang yang masih buka diatas jam sembilan.


Dengan menaiki kendaraan roda dua, Kapolres Ponorogo bersama anggota menyasar di jalanan kota Ponorogo dan jika menjumpai masih ada usaha yang buka dia hampiri dan diberi edukasi secara humanis sambil menyerahkan sembako.


Kapolres Ponorogo Berharap dengan terlaksananya Patroli skala besar pembagian Bansos ini bisa sedikit membantu meringankan beban masyarakat dan juga memberikan rasa aman dan tenang kepada masyarakat di tengah Pandemi Covid-19 serta pemberlakuan PPKM Level 4 saat ini. Pungkas Kapolres


(Arf32)

Posting Komentar

0 Komentar